Home > Uncategorized > MEREKA YANG MENGABDI PANTAS JADI PEMIMPIN PROFESI

MEREKA YANG MENGABDI PANTAS JADI PEMIMPIN PROFESI

Ners  berbincang  tentang pergantian Kepengurusan Ketua PPNI  kedepan  BERSAMA  TEMAN TEMAN PROFESI  DARI MALANG JAWA TIMUR

Ns. Imam Kurdi Ketua PPNI Kota Malang yang sekaligus juga sebagai Kepala Bidang Perawatan di RSSA salah satu penanggung jawab didalam barisan Perawat Senior yang ingin membawa Perubahan bagi sahabat profesi  yang ada diwilayah binaannya.Saya khawatir jika pemimpin PPNI kedepan melupakan jerih payah pendahulunya dan UU Keperawatan terabaikan ,kilah beliau siapapun yang terpilih yang penting dapat menjembatani antara  organisasi profesi dengan pemerintah (kementrian kesehatan )

Ns. Rudy Handoko siapapun yang menjadi Ketua PPNI kedepan harus mampu membawa organisasi PPNI  lebih      profesional yang berdampak pada existensi organisasi perawat yang  bermanfaat bagi anggota dan masyarakat  dan yang sudah pasti  mereka yang sudah besar di Organisasi Profesi ini  pastilah orang pintar  dan cocok jadi Pemimpin  Profesi  mulia ini.

Ns. Erni Yunarwati ,Sebagai organisasi profesi yang mempuyai  anggota besar , dan sudah menunjukkan kompetensinya sudah saatnya anggota dilindungi, undang-undang keperawatan harga mati yang tidak dapat ditawar lagi kilah nya …!!!

Ns Sugiarno menutup wawancara Ners mengatakan    program pendidikan keperawatan tumbuh    bagaikan jamur, namun biaya pendidikan sangat tinggi, mohon PPNI  kedepan bisa menjembatani masalah ini( .Novi Ners )

dan untuk melihat profile para calon dapat disimak pada link berikut

https://alhomiz.wordpress.com/profile-calon-ketua-umum-ppni-2010-2015/

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: