Home > Uncategorized > ADAKAH TOKOH KEPERAWATAN YANG BERANI …….!!!!!

ADAKAH TOKOH KEPERAWATAN YANG BERANI …….!!!!!

Perlehatan AKBAR perawat Indonesia tinggal beberapa hari lagi (MUNAS VIII PPNI 2010, 27 – 30 Mei 2010 di Balikpapan), namun sampai detik ini belum ada  tokoh Keperawatan yang berani secara terbuka mengikrarkan diri untuk mencalonkan diri sebagai orang yang ingin memimpin PPNI 5 tahun kedepan. Sejak awal Mei penulis mempublikasikan “polling Calon ketua Umum PPNI periode 2010 -2015”, dimana penulis memberanikan diri mengambil tiga nama tokoh perawat yang sering malang melintang di dunia keperawatan Indonesia namun sampai hari ini tidak satupun dari mereka yang berani membuka diri untuk memproklamasikan dirinya untuk berjuang terus membawa keperawatan Indonesia ke arah yang lebih baik, membawa keperawatan kearah profesi yang bermartabat disemua mata profesi lain, menunjukkan keberanian membela dan mengangkat citra perawat yang terus mengabdi bagi masyarakat di daerah-daerah pedalaman. Kemana tokoh keperawatan Indonesia ????? mengapa harus sembunyi dari masyarakat perawat…!!! Tunjukkan dan Tampilkan diri kalian sebagai sosok calon pemimpin masa depan kami keperawatan Indonesia, Bukankah 10 hari terakhir menjelang Munas PPNI 2010, merupakan waktu yang tepat untuk menunjukkan VISI, MISI serta Program Unggulan yang Kalian Punya bahkan mungkin SEBUTKAN 1000 ALASAN MENGAPA KAMI HARUS MEMILIH ANDA !!!! Sebagai Pemimpin Kami …!!!!

TIDAK ADAKAH YANG BERANI MELAKUKAN KAMPANYE TERBUKA…?????? Kami Para Penggaul Media Informasi dan BLOGGER KEPERAWATAN INDONESIA ….”SIAP…!!! MENJEMBATANI AGAR MASYARAKAT KEPERAWATAN DI INDONESIA BAHKAN DUNIA DAPAT MENGETAHUI SIAPA DIRI ANDA DAN PATUTKAH SAUDARA MEMIMPIN KAMI KEPERAWATAN INDONESIA ….. K E D E P A N …..!!!!!

DITUNGGU……..SEMANGAT PEMIMPIN PERAWAT MENDATANG MENUJU PERUBAHAN YANG BERMAKNA DAN BERKUALITAS.

Categories: Uncategorized
  1. May 16, 2010 at 6:52 am

    Tentu saja ada calon Ketua Umum PP PPNI ke depan, naif sekali jika dari 500,000 perawat Indonesia tidak ada yang memiliki kemampuan untuk memimpin OP PP PPNI ke depan. Namun yang penting adalah apa kriteria yang perlu ditetapkan. Menurut saya, siapapun yang anda pilih nanti adalah seorang perawat/ners yang akan meneruskan mengemban amanah mensukseskan pengesahan RUU Keperawatan menjadi UU Keperawatan. Tentunya dalam upaya ini, akan berpotensi bermainnya konflik kepentingan, oleh karena itu mestinya calon ketua adalah seseorang yang “nothing to loose” ketika berjuang untuk UU Keperawatan. Selanjutnya…tidak bisa dipungkiri kiprah PPNI di kancah global sebagai anggota ICN dan juga network internasional yang makin luas, perlu diampu dan diteruskan oleh seseorang yang memiliki kemampuan berbahasai Inggris minimal dan penuh rasa percaya diri untuk mengibarkan bendera Indonesia dengan bangga berkata di forum forum international…I am proud to be an Indonesian Nurse…. Semoga Allah SWT menentukan yang terbaik bagi profesi keperawatan ke depan yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat Indonesia dan profesionalisme perawat. Selamat berpesta demokrasi di Balik papan.

    • May 16, 2010 at 9:18 am

      Terimakasih yang tak terhingga buat Prof. Achiryani yang berkenan mengunjungi blog kami, Memang kedepan diperlukan sosok orang-orang yang cemerlang untuk memimpin OP yang kita cintai ini, semoga Allah SWT akan memberikan pemimpin yang terbaik bagi OP ini, dan tentu saja bimbingan Prof Yani sangat di perlukan terutama dalam memelihara hubungan Nasional dan terutama International guna mengembangkan keperawatan Indonesia menjadi keperawatan yang berwawasan global dengan hati Nasionalis……SEMOGA……!!!!

  2. May 17, 2010 at 4:54 am

    Jangan malu-malu kucing Balon pengurus PPNI yang akan datang, silahkan sampaikan Visi dan Misinya disini atau di sebuah blog, agar kami bisa melihat program anda untuk memajukan organisasi PPNI kedepanya.

  3. Serang Ners
    May 17, 2010 at 3:28 pm

    Saya butuh pemimpin yang sangat sanggup untuk mengambil resiko yang berat sekalipun, dengan tingkatan proses yang berjenjang. Case: UU Keperawatan–> intruksikan mogok kalau memang harus mogok….. klo menkes buat surat edaran untuk PNS tdk boleh mogok tinggal di adu nurut menkes / nurut PPNI. — kita uji loyalitas perawat — mau bersatu tidak…. mau nurut sama siapa klo bukan pada induk organisasi profesi….. tiru tuch para guru… mogok juga bisa. — jangan takut pasien RS meninggal— kita punya nurani— mogok bisa dengan tidak 100% tenaga perawat. kita atur dengan pelayanan perawatan sangat minimal— sambil buktikan benar tidak klo perawat sangat penting di pelayanan….. berani gak perawat mogok….

  4. May 20, 2010 at 12:32 pm

    Bangkitkan perawat indonesia………………

  1. May 17, 2010 at 12:52 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: