Home > Uncategorized > PEMIMPIN BARU PERAWAT HASIL MUNAS VIII PPNI BALIKPAPAN 2010

PEMIMPIN BARU PERAWAT HASIL MUNAS VIII PPNI BALIKPAPAN 2010

Setelah melalui tahapan-tahapan proses pengajuan bakal calon ketua (balon) dan penentuan calon ketua, akhirnya yang maju dalam proses pemilihan ketua umum PPNI periode 2010 – 2015 adalah Ibu Dewi Irawati, PhD dan Ibu Prayetni, SKp., M.Kep dengan perolehan suara pengajuan calon dari setiap propinsi, ibu Dewi 19 suara dan ibu Prayetni 12 suara. Dari kedua calon yang diajukan dilakukan proses pemungutan suara dari seluruh perwakilan daerah yang memiliki hak suara dengan menunjukkan surat mandat yang diberikan oleh pengurus Propinsi asal. Proses pemungutan suara berlangsung hingga dini hari, dan seluruh peserta MUNAS mengikuti dengan setia untuk memilih calon yang akan memimpin perawat Indonesia lima tahun kedepan.

Perolehan suara akhir dari pemungutan suara adalah Ibu Dewi Irawati, PhD 439 suara dan Ibu Prayetni, SKp.,M.Kep 264 suara dengan suara tidak sah atau absten 22  suara. Proses pemungutan dan perhitungan suara selesai hingga pukul 03.30 wita.

SELAMAT KEPADA KETUA PPNI PERIODE 2010 – 2015 YANG TERPILIH

IBU DEWI IRAWATI, PhD

SEMOGA CITA – CITA YANG DIAMANAHKAN OLEH MUNAS VIII PPNI 2010 DAPAT TERWUJUD

About these ads
Categories: Uncategorized
  1. May 30, 2010 at 11:30 am

    Selamat dan Sukses atas terpilihnya ibu Dewi Irawati sebagai ketua Umum PPNI untuk priode 2010-2015 mendatang. Semoga dapat menjalankan amanah dan memperjuangkan harapan perawat indonesia.
    ………………………………………………………………………….

    Bang erwin, mohon izin mengcorp foto Ibu A. yani yang ada di blog ini, untuk bahan posting dimedianers. Kemudian, saya belum tau persis seperti apa wajah ibu dewi irawati, kalau bang erwin berkenan, silahkan berkunjung ke medianers dan lihat foto yang telah saya posting, apa benar itu foto beliau, yang saya “save as” dari profilnya di web fakultas keperawatan UI. Atas tanggapanya, saya ucapkan terimakasih. Salam sukses, TABLOID NERS SELALU TERDEPAN DI KEPERAWATAN.

    • May 31, 2010 at 4:45 am

      Benar bro, itu foto beliau, maaf sy blm pasang foto di blog sy krn kamera sy kabel datanya hilang waktu kemarin di Balikpapan. mudah-mudahan hr ini

  2. agus mulyadi
    June 1, 2010 at 8:19 am

    aswrwb. Perwakilan Perawat se Kotim Kalteng, mengucapkan selamat & dukungan sepenuhnya sbg Ketua PPNI 2010-2015 kpd Ibu Dewi Irawaty, Ph.D smg Allah selalu memberikan kesehatan, kebugaran shg dpt memberikan pemikiran brilian bai kemajuan keperawatan di tanah air. Sukses. Was. DPC PPNI Kotim (agus mulyadi)

  3. siti nurhidayah
    June 2, 2010 at 9:46 am

    selamat atas terselenggaranya MUNAS PPNI di balikpapan dan selamat atas terpilihnya ibu dewi irawati sebagai ketua baru,pesan kami tolong bu lanjutkan perjuangan kita untuk merelisasikan UU KEPERAWATAN dan kami mohon jangan di delete lagi di DPR. thanks

  4. June 3, 2010 at 2:08 am

    Kerja keras untuk ketua baru wujudkan UU Keperawatan dan sejahterakan perawat di seluruh pelosok Tanah air ,Selamat untuk Ketua PPNI yang baru

  5. Rita Kartika
    June 3, 2010 at 10:57 pm

    Kami dari seluruh kepengurusan Pusat dan DKI Himpunan Perawat Critical Care Indonesia (HIPERCCI)m,engucapkan ” Selamat dan Sukses atas terpilihnya Ibu Dewi Irawati PHD sebagai Ketua Umum PP PPNI periode 2010-2015. Semoga keperawatan di Indonesia makin makmur ditangan ibu dan UU keperawatan segera terbit, sesuai janji ibu. Sekali lagi Selamat dan kami menanti terwujudnya janji ibu.

    Wassalam
    President HIPERCCI

    Rita Kartika

  6. estefina makausi
    June 5, 2010 at 3:06 am

    Wakil direktur keperawatan/ka.Bid sserta seluruh perawatan RSU Bethesda GMIM Tomohon mengucapkan selamat bagi Ibu Dewi Irawati ” selamat berjuang dan selamat melayani ” kami mendukung dan mendoakan ibu sukses dalam memperjuangkan cita-cita komunitas keperawatan di Indonesia

  7. Ernawati Lubis, S.Pd, M.Kes
    June 9, 2010 at 4:53 am

    Pengurus PPNI Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, mengucapkan selamat kepada ibu Dewi Irawati Phd sebagai ketua PPNI Periode 2010-2015, selamat memperjuangkan UU Keperawatan ya bu. kami menunggunya hasilnya.

  8. June 12, 2010 at 1:42 pm

    Pengurus PPNI Kabupaten Bangka Barat Prop. Kep. Bangka Belitung, mengucapkan rasa hormat serta terimakasih kepada Prof Achiryani yang dalam masa 2 periode masa kepemimpinannya telah membuat PPNI semakin kuat dan lebih terhormat serta selamat kpd ibu Dewi Irawati Phd sbg Ketua PPNI Periode 2010-2015 , semoga dapat memberikan pencerahan dalam melanjutkan cita-cita PPNI, Jaya PPNI

  9. Novi Ners
    June 14, 2010 at 9:38 am

    BERITA DUKA CITA :
    Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un (انّا للہ و انّا الیہ راجعون)

    Kami seluruh Pengurus dan Segenap Dewan Redaksi Tabloid Ners

    Turut Berduka Cita Atas Wafatnya

    Bapak Haruman B,S, Sahabat Senior Profesi Keperawatan
    (Ketua Dewan Pertimbangan PP PPNI Periode 2005 -2010 dan Ketua IPKJI)

    Pada Hari Minggu , Tanggal 13 Juni 2010 Jam 13.50 wib di RS Medistra Jakarta.

    Telah dimakamkan hari Senin Tanggal 14 Juni 2010 Pukul 08.30 di Jakarta

    Semoga amal ibadah Almarhum di terima dan diampuni dosanya serta diberikan tempat yang layak Di sisi Tuhan Y.M.E

    Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan

    dan kekuatan iman, lahir dan bathin, amin.-“

  10. SUKWANTO S.Kep,Ns,M.Si KUBAR
    June 20, 2010 at 4:59 am

    KAMI BERHARAP UNDANG UNDANG KEPERAWATAN SECEPATNYANYA TERWUJUD DEMI KETEGASAN DAN KEJELASAN TUGAS DAN FUNGSI PERAWAT INDONESIA

    SEBAGAI PERAWAT JIWA DAN IPKJI CABANG KAB KUTAI BARAT KAMI MERASA KEHILANGAN DAN TURUT BERDUKACITA, ATAS WAFATNYA TOKOH KITA BPK. HARUMAN,B.S,KETUA DEWAN P
    ERTIMBANGAN PP PPNI PREODE TH 2005-2010 DAN KETUA IPKJI PUSAT
    SEMOGA AMAL IBADAH ALM DITERIMA ALLAH SWT, AMINN…….

  11. Ali rahman
    July 1, 2010 at 3:33 pm

    Ass.wrwb. Kami Perawat se Kab. Seruyan Kalteng, mengucapkan selamat & dukungan sepenuhnya sbg Ketua PPNI 2010-2015 kpd Ibu Dewi Irawaty, Ph.D, dan kami haturkan rasa hormat serta terimakasih kepada Prof Achiryani yang dalam masa 2 periode kepemimpinan beliau telah membuat PPNI semakin kuat dan lebih terhormat, jayalah Perawat,,,,jayalah Indonesia Raya………………….Wasslm…..

  12. Muhali
    July 6, 2010 at 12:32 pm

    Kami PPNI Komisariat RS dr.Saiful Anwar Malang Jawa Timur mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ibu Dewi Irawaty, Ph.D sebagai ketua PPNI 2010-2015, semoga PPNI makin jaya dan exist dibawah pimpinan ketua baru. mohon informasinya untuk AD/ART PPNI tahun 2010, kalau bisa saya dikasih filenya. terima kasih.

  13. topan
    July 21, 2010 at 6:19 am

    Jika tidak keberatan, tolong kirim konstitusi ppni hasil munas 2010 k email saya, tapi kalau mau berat kirim aja buku cetaknya…

  14. July 25, 2010 at 2:28 am

    terimakasih rekan-rekan sejawat, atas perhatian rekan terhadap pengurus baru yang terpilih, untuk mendapatkan susunan pengurus baru PPNI Pusat dapat rekan-rekan dapatkan dalam tabloid ners volume 10 yang telah terbit di akhir bulan ini.

  15. bagus
    August 1, 2010 at 10:41 am

    terima kasih bu atas perhatian dan kerjasamanya.. kami segenap panitia woundcare mengucapkan terima kasih..

  16. novi ismail
    August 1, 2010 at 10:45 am

    sama” bagus. semoga acara yang dibuat dapat memajukan peran perawat dalam membangun negara indonesia.

  17. Ners.Mairoel, S.Kep
    August 3, 2010 at 8:12 am

    saya mewakili perawat Rumah sakit umum daerah dr.Zainoel Abidin Banda Aceh mengucapl
    kan selamat kepada ibu dewi yang terpilih sebagai ketua PPNI yang baru, semoga kehidupan dan kesejahteraan perawat mendatang lebih baik. tolong kawal dan gol kan RUU keperawatan.

    wasslam,,,,

  18. August 13, 2010 at 3:50 pm

    Kami Pengurus PPNI Komisariat RSD Madani Palu mengucapkan Selamat kepada Ibu Dewi sebagai Ketua PPNI yang baru, semoga perjuaangan PPNI kian menggelora memperjuangkan RUU Keperewatan dan peningkatan kesejahteraan perawat

  19. October 14, 2010 at 2:46 am

    saya pribadi dan mewakili seluruh Perawat Rumah Sakit Umum Daerah Menggala dan Rumah Sakit Griya Medika kabupaten Tulang Bawang Propinsi Lampung mengucapkan Selamat atas Kepemimpinan Ibunda Dewi Di PPNI Pusat. Kami yakin… Ibun akan Memperjuangkan Undang Undang Keperawatan dan Kami di Kabupaten Siap Mendukung. kami juga turut berbelasungkawa atas wafatnya tokoh Keperawatan Bapak Haruman, semoga amal dan ibadahnya diterima Tuhan YME.

  20. Mimid Munajat,SH
    October 14, 2010 at 10:20 am

    Assalamu’alaikum wr wb,
    Salam sejahtera,perawat Indonesia.
    Memperhatikan perawat Indonesia yang hingga saat ini belum jelas nasib nya, mau di arahkan kemana?
    Hingga kini RUU Keperwatan tak pernah dikabulkan dan lebih menyakitkan lagi ada kabar yang tak enak dingar bahwasanya siapapun yang mengatasnamakan perawat tidak akan pernah dihargai, RUU Kep dicabut oleh DPR pernyataan tersebut tersebar lewat sms,benarkah demikian?
    Jika itu benar, dari siapa sebenarnya yang telah berani mengeluarkan pernyataan tersebut?
    Saya secara pribadi sangat prihatin mendengar berita seperti itu,adakah tokoh-tokoh perawat yang lebih berani untuk mengusut,menyelidiki serta menggugat pernyataan yang telah tersebar?
    Dan atas nama PERAWAT kami menunggu klarifikasi dari jajaran kepengurusan PPNI Pusat.
    Demi Alloh pernyataan itu sangat menyakitkan,apakah kita akan tetap diam yang telah dihina,diperlakukan seperti seorang musyafir yang kelaparan meminta-minta untuk dikasihani,mengajukan RUU seakan-akan tidak ada apa-apanya.
    Demikian dari saya, smoga yang terhormat Ibu Ketua Umum Pengurus Pusat PPNI dapat mendengar suara hati saya yang dimanifestasikan lewat tulisan ini.
    Wassalam.

  21. junawardi,skm
    January 6, 2011 at 4:05 am

    pengurus ppni kota banda aceh mengharapkan pada ketua umum untuk dapat memperjuangkan pemgakuan profesi keperawatan secara formal kepada pemerintah dalam hal untuk pengangkatan pns denmgan pangkat penata muda tk I (III/B) sama seperti hal nya profesi dokter dan apoteker, karena untuk mengambil ners perawat juga menjalankan koas. dan pemerintah dapat meninjau kembali masalah tersebut.

  22. muslih
    February 28, 2011 at 3:53 pm

    Ahlan, Selamat dan sukses kepada ketua umum (ketum) PPNI baru periode 2010-2015 ibu Dewi Irawati,PhD.
    Semoga harkat, martabat, harga diri, kepercayaan, penghargaan materil dan immateril, dan profesi perawat dapat mensejajarkan diri dengan profesi kesehatan lainnya bahkan lebih mendapat tempat di jajaran kesehatan.

  23. Wilfirmus
    April 15, 2011 at 5:57 am

    Selamat kepada Ketua PPNI baru kita Ibu Dewi Irawati, PhD. Perawat merupakan generasi penerus bangsa yang punya kontribusi besar. Ibarat rumah tak ada ibunya demikian rumah sakit tidak ada perawat. Semoga Ibu mampu memperjuangkan perawat menjadi lebih makmur dan profesional dengan langkah-langkah yang tepat.

  24. May 5, 2011 at 6:27 am

    …………………….

  25. be
    June 13, 2011 at 1:22 am

    ada AD & ART PPNI yang baru ?
    thx

  26. March 2, 2012 at 3:31 am

    Anggaran Dasar PPNI hasil Munas 2010 dapat di download di sini http://www.mediafire.com/?gczom1bcmzk8ydz

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 942 other followers

%d bloggers like this: